Dwidaya Tour : Perbarui Aplikasinya Dengan Tampilan Baru

Ditulis oleh Teks dan Foto Release Dwidaya Tour on . Posted in Tour & Travel

Sebagai penyedia jasa wisata domestik dan internasional, Dwidayatour melakukan pembaruan signifikan pada aplikasi mobile di awal kuartal ke-4 tahun 2017. Pembaruan yang signifikan ini dapat terlihat pada tampilan antarmuka aplikasi Dwidayatour. Di waktu yang bersamaan, Dwidayatour juga mebuka dua cabang baru, yaitu Setiabudi 2 Building dan AEON Mall Jakarta Garden City. Langkah strategis ini adalah konsistensi konsep hybrid channel, di mana mengembangkan channel online dan hotline 24 jam, tapi tetap fokus terhadap pengembangan jaringan offline.

Tampilan baru ini pun mendapatkan respon positif dari Trinity, salah satu penggiat traveling yang merupakan travel blogger yang bukunya diangkat ke layar lebar. Menurutnya, tata letak menu pada tampilan baru tersebut memudahkan dirinya sebagai user untuk navigasi antar menu.

Selain itu, dalam menyambut pembukaan cabang baru, Dwidayatour juga menggelar Parade Tiket Murah, salah satunya adalah tiket penerbangan ke Australia yang dibanderol dengan harga lima jutaan untuk pergi dan pulang menggunakan maskapai Singapore Airlines. Tidak hanya itu saja, para traveler juga dapat menikmati diskon hingga Rp 1.400.000 untuk pemblian tour.

Dwidayatour merupakan biro perjalanan wisata yang sudah berdiri sejak Juli 1967 dan berkantor pusat di Jakarta, serta sudah memiliki lebih 90 kantor cabang yang tersebar di Indonesia. Dwidayatour memiliki berbagai layanan  produk dan jasa wisata, seperti salah satunya adalah pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel. B