Rury : Membangun Kepercayaan, Untuk Meraih Loyalitas Tamu

Ditulis oleh Teks dan Foto Release Ibis Pasteur Bandung on . Posted in Information

Rury, pria kelahiran Pandeglang, Banten, 19 tahun sudah ia melanglang buana di dunia perhotelan, tepatnya adalah sejak tahun 1999 sebagai Concierge. Tekad dan kegigihannya dalam mempelajari hal-hal baru terus ia lakukan, hingga mengikuti berbagai pelatihan untuk menjadi pribadi yang profesional dan berpengalaman.
Selain itu, pria yang pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ini juga sangat menguasai bidang front office, finance & accounting. Di samping itu, tahun 2006  lalu Rury pun mengambil kesempatan untuk bergabung dengan team sales & marketing. “Kesempatan untuk bertemu dengan berbagai macam karakter individu membuat saya lebih tertarik dengan bidang ini. Mencoba memahami apa yang mereka butuhkan dengan melakukan pendekatan personal, membangun kepercayaan dan hubungan yang kuat dengan mereka, sehingga menjalani bisnis ini pun menjadi semakin mudah dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak,” katanya.
Karena kegigihan dan kerja kerasnya dalam menekuni bidang perhotelan, tahun 2015 Rury mendapatkan sebuah kepercayaan untuk mengelola salah satu hotel bintang tiga yang berada di bawah naungan Accor Group, yaitu Hotel Ibis Pasteur yang terletak di Jalan Dr. Djunjunan N0. 22, Bandung. Berbagai kesempatan mempelajari hal-hal baru dan pelatihan-pelatihan di bidang manajemen pun ia ikuti, salah satunya adalah melalui program yang diselenggarakan oleh Accor untuk mencetak leader-leader baru sebagai program regenerasi yang berkesinambungan. Bersama Hotel Ibis Pasteur pengalamannya sebagai General Manager berawal.
 “Di hotel ini saya mendapatkan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai General Manager. Tidak hanya dengan tamu, tapi dengan team pun saya menerapkan open management. Saya ingin para tamu mendapatkan pengalaman yang unik saat menginap di Ibis Pasteur, merasa seperti di rumah sendiri. Begitu pun dengan team, saya ingin mereka merasakan ini adalah rumah kedua bagi mereka,” tutupnya. B