Adelaide Surga Anggur di Australia

Ditulis oleh Teks Puti Nadhira & Foto Istimewa on . Posted in Destination

Waktu libur telah tiba! Masih bingung mau liburan kemana? Adelaide bisa menjadi pilihan destinasi selanjutnya untuk Anda.
Adelaide adalah ibu kota dan kota terbesar di negara bagian Australia Selatan, Australia. Kota pesisir ini memiliki penduduk dengan jumlah sekitar 1.500.000 jiwa.
Ketika berada di Adelaide, Anda dapat menikmati kuliner yang luar biasa, pameran seni dan acara kelas dunia. Anda juga dapat berbelanja lalu bersantai di bar yang ramai dan minum anggur khas Adelaide. Apa bedanya minuman anggur di Indonesia dengan Adelaide?
 Jangan salah, Adelaide dikenal sebagai ibukota anggur dunia. Tidak peduli musim apa liburannya, berada di Adelaide memungkinkan Anda  untuk mencicipi yang terbaik di Australia.
Jika Anda penasaran untuk datang langsung ke kebun anggurnya, Anda bisa mengunjungi Adelaide Hills. Perbukitan ini bukan hanya bagus untuk selfie dengan latar kota Adelaide, tetapi tempat tersebut merupakan penghasil sebagian besar makanan kota dan distrik perkebunan anggur utama dengan sekitar 50 tempat untuk mencicipi anggur.
Selain itu, tidak lengkap jika tidak melihat binatang khas Australia ketika berada di Adelaide. Anda bisa melihat berbagai satwa liar di Kebun Binatang Adelaide, hanya 10 menit berjalan kaki dari pusat kota, rumah bagi lebih dari 1800 binatang, termasuk kanguru, koala dan spesies asli lainnya.
Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi Adelaide secepatnya! B