Incheon : Bandara Terbesar di Korea Selatan

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Istimewa on . Posted in International

Bandara Internasional Incheon (ICN) adalah bandara terbesar di Korea Selatan serta bandara utama di negeri gingseng dan juga merupakan salah satu bandara terbesar di Asia. Kehadiran bandara ini juga untuk menggantikan Bandara Internasional Gimpo yang kini berstatus sebagai bandara domestik.
Bandara yang resmi beroperasi tahun 2001 ini ditetapkan sebagai Best Airport Service Quality atau bandara dengan kualitas pelayanan terbaik secara berturut - turut dari tahun 2005 hingga 2014 versi Airport Council International. Sedangkan di tahun 2017 ini, Bandara International Incheon berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai bandara terbaik di dunia versi Skytrax.
Bandara kebanggaan masyarakat Korea Selatan ini dilengkapi dengan fasilitas yang membuat penumpang merasa nyaman dan betah berlama - lama berada di bandara. Dari tempat tidur, tempat spa, tempat bermain anak, hingga tempat mandi gratis pun disediakan di bandara itu. Tidak hanya itu saja, bandara ini juga menyediakan sebuah tempat layanan kesehatan, yaitu Airport Medical Center Inha University. Di sini, penumpang bisa mendapatkan perawatan baik dari sakit hingga perawatan gigi.
Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Korea Selatan juga bisa menikmati berbagai budaya Korea Selatan yang ditampilkan di Bandara Internasional Incheon. Selain itu, sebagai negara yang memiliki empat musim, Korea Selatan juga menonjolkan musim dinginnya dengan membuat Ice Forest atau tempat bermain Ice Skating yang dibuka sepanjang tahun, tempat ini berada tepat di dalam bandara.  B