Capt. Wisnu : Yudha Raja Ampat Terindah

Ditulis oleh Teks dan Foto Erwin Nurdin on . Posted in Domestic

Banyak kota sudah diterbangi oleh Capt.Wisnu Yudha, banyak pulau sudah dikunjungi di Nusantara. Namun Kepulauan Raja Ampat di mata Pilot Alumni STPI Curug Angkatan 60/2009 luar biasa indahnya.  Karena itu Wisnu tidak pernah merasa bosan menerbangi Waisai, Raja Ampat setiap harinya.
Selama keliling Indonesia, kata Pilot Wings Air ini, dia terpesona dengan keindahan alam bawah laut Raja Ampat. Memang, sejak dahulu kawasan Pulau Raja Ampat Papua selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara.
Kebanyakan dari mereka sengaja mengunjungi wisata ini untuk melihat keindahan biota dan terumbu karang bawah laut. Kepulauan Raja Ampat memiliki banyak keanekaragaman spesies dari seluruh pulau-pulau di dunia..
Menurut dia, terdapat beragam aktivitas yang dapat dilakukan di Raja Ampat mulai dari diving, berlayar, snorkeling, naik perahu, memancing, hingga wisata kuliner.
Wisata Raja Ampat, menurut dia, merupakan salah satu tujuan wisata Indonesia yang patut dibanggakan, sebab tak hanya wisatawan domestik saja yang tertarik menyambanginya, namun wisatawan mancanegara atau yang lebih dikenal dengan ‘turis’ juga berbondong - bondong mengunjunginya.
Menurut dia, tak hanya pemandangan bawah lautnya yang menakjubkan, raja ampat papua juga memiliki daya tarik lain yang tak kalah istimewa, termasuk kuliner khas Raja Ampat. B