Horison Yogyakarta : Semarakkan Car Free Day

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Istimewa on . Posted in Hotel

Minggu, 01 April 2018, Hotel Horison Yogyakarta ikut menyemarakkan Car Free Day yang diselenggarakan oleh Kedaulatan Rakyat. Event ini adalah event reguler dari Kedaulatan Rakyat yang diselenggarakan setiap awal bulan, mulai dari area Tugu hingga sepanjang jalan Margo Utomo.
Horison Yogyakarta sudah membuka foodstand sejak pukul 06.00-10.00 WIB. Makanan yang dijual oleh Horison Yogyakarta adalah seperti junk food, bubur manis, nasi goreng, juice & milkshake, serta coffee & tea yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan pastinya menggugah selera.
Selain membuka foodstand, Horison Yogyakarta juga menggelar acara live cooking yang dimasak langsung oleh Chef dari Hotel Horison Yogyakarta. Target perserta acara live cooking yang hadir ini sebanyak 1.000-2.000 orang, sedangkan partisipan dari Horison Yogyakarta sebanyak 25 orang yang terdiri dari karyawan hingga owner.
“Horison Yogyakarta sudah dua kali mengikuti event Car Free Day ini. Harapan ke depannya, semoga Horison Yogyakarta bisa ikut bergabung lagi dalam acara ini,” jelas Jessica Baiin, Public Relations Hotel Horison Yogyakarta. B