Hotel Santika, Cirebon : Rumah ke Dua di Cirebon

Ditulis oleh Teks dan Foto Erwin Nurdin on . Posted in Hotel

Bagi Anda yang akan menghabiskan waktu liburan ke Cirebon, ada salah satu akomodasi pilihan yang dapat membuat kunjungan Anda semakin nyaman.
Berdiri sejak 1993,  Hotel Santika merupakan hotel yang tepat bagi tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap seperti di rumah sendiri.
Memiliki 87 kamar dengan lima tipe kamar, hotel berlantai lima ini menyajikan pemandangan pengunungan, laut, dan pelabuhan.
“Kami ingin para tamu merasa seperti di rumah sendiri. Selain itu, kami juga ingin agar para tamu dapat menikmati budaya Cirebon melalui interior hotel kami,” ujar Buntoro, GM Hotel Santika Cirebon.
Para tamu yang datang juga dapat menyaksikan penampilan musik daerah tarling yang dimainkan di area lobi Hotel Santika ini.
Buntoro juga mengatakan, salah satu kelebihan Hotel Santika terletak di makanan yang ditawarkan. Menu khas Indonesia yang kental terlihat dari adanya angkringan di sepanjang lobi hotel dimana disajikan seperti sekoteng mutiara dan nasi goreng khas Jawa.
Dengan lokasi yang strategis, makanan yang enak, dan suasana yang nyaman, Hotel Santika melengkapi perjalanan Anda di Cirebon. B