Horison Yogyakarta : Dukung Earth Hour 2018

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Horisson Yogyakarta on . Posted in Hotel

Sebagai wujud kepedulian terhadap bumi, Horison Yogyakarta turut mendukung Earth Hour 2018 yang jatuh pada tanggal 24 Maret 2018. Wujud kepedulian ini direalisasikan dalam bentuk memadamkan listrik selama satu jam mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB. Selama listrik dipadamkan, Horison Yogyakarta mengajak tamu hotel untuk menyalakan lilin dan membentuk angka 60+ sebagai lambang dari Earth Hour di lobby hotel.
Selain itu, Horison Yogyakarta juga menyajikan promo khusus di hari tersebut, yakni promo “Steakustik” yang terbuka untuk umum. Jadi, tidak hanya untuk tamu yang menginap saja. “Steakustik” sendiri merupakan daging yang dimasak menjadi steak dan disiram dengan saus mushroom, black pepper, serta barbeque. Sebagai pelengkap dari menu steak, Horison Yogyakarta juga menyajikan menu minuman andalan, yaitu “Beautiful Purple” yang bertema serba ungu terdiri dari buah naga dan anggur.
“Tamu hotel, baik yang menginap maupun yang tidak, akan ditemani dengan iringan musik akustik dari Kemo Acoustic Band pada saat menikmati hidangan steak dan beautiful purple special earth hour. Itu sebabnya promo ini dinamai Steakustik”, jelas Jessica Baiin selaku Public Relations Hotel Horison Yogyakarta.
Hotel Horison merupakan hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo No 137, Yogyakarta. Hotel ini dilengkapi dengan 109 kamar, empat meeting rooms dan satu ballroom, serta restaurant yang memiliki sederet menu khas yang dapat memanjakan lidah. Selain itu, hotel ini juga berhadapan langsung dengan Bioskop Empire XXI. Untuk reservasi dan info lebih lanjut dapat menghubungi Jessica Threskeia Baiin 08971643990 atau telp 0274 – 446 9999. B