Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta : Gelar Cooking Contest

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Bidakara Hotel on . Posted in Hotel

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-20, Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta (****) menyelenggarakan acara Cooking Contest pada hari Rabu, 14 Maret 2018 di Mawar Restaurant.   Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB – 14.00 WIB itu sasarannya adalah untuk Umum, Tenant Menara Bidakara 1 & 2 dan masyarakat sekitar hotel tersebut. Hanya dengan membayar Rp 100.000 saja per kelompok untuk mengikuti kompetisi ini, mereka mendapatkan Apron & Chef Hat, makan siang, serta Goody Bag yang berisi souvenir hotel dan setiap kelompok terdiri dari dua orang peserta.
Total peserta yang mengikuti Bidakara Cooking Contest ini adalah sebanyak 30 kelompok. Para pemenang akan mendapatkan sejumlah uang tunai, peralatan masak dan bingkisan. Acara ini adalah merupakan serangkaian acara yang dilakukan untuk memperingati hari jadi Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta yang ke-20  tepat pada tanggal 28 Februari 2018 dan Lomba memasak ini berjalan lancar dan meriah.
Dalam merayakan hari jadi yang ke-20, manajemen hotel mengusung konsep Bidakara For You. Dimana manajemen hotel sebagai pengelola akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya dengan membangun SDM yang professional. SDM sebagai salah satu perusahaan memiliki peran yang sangat penting. Sehingga peningkatan SDM menjadi mutlak bagi perusahaan.
Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta merupakan hotel bintang empat yang mengusung konsep Hotel Masa Kini dengan Kearifan Lokal. Berada di lokasi strategis, yakni di kawasan  bisnis Selatan Jakarta tepatnya di Jalan Gatot Subroto Kav. 71-73, Pancoran, Jakarta Selatan, hotel ini dilengkapi dengan 174 kamar yang terdiri dari 145 kamar deluxe, 15 kamar executive, 11 kamar junior suite, satu kamar moderate suite dan dua kamar family suite. Serta memiliki empat outlet restaurant, room service 24 jam, laundry, swimming pool, pusat kebugaran dan dua ballroom yaitu Birawa Assembly Hall & Auditorium Binakarna, juga 16 meeting room yang keseluruhannya dilengkapi dengan fasilitas layanan internet. Selain itu, hotel ini juga menyandang reputasi sebagai hotel bintang empat dengan standar internasional. B