Griya Sintesa : Hotel Budget, Fasilitas Bintang Lima

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Griya Sintesa on . Posted in Hotel

Berkunjung ke Manado dan menginap di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara kini semakin banyak pilihan. Berbagai hotel berbintang dan keunggulannya tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu. Semakin tinggi bintang pada hotel tersebut, maka harga yang ditawarkan untuk per malamnya juga semakin tinggi. Dan tidak semua tamu memiliki budget lebih untuk menginap di hotel berbintang tiga, empat, bahkan lima. Banyak dari mereka mencari hotel budget tapi fasilitasnya seperti hotel berbintang. Oleh karena itu, Hotel Griya Sintesa hadir di Manado.
Hotel Griya Sintesa merupakan hotel bintang dua yang terletak di pusat kota Manado, tepatnya di Jalan Dr. Sutomo, Pinaesaan, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara. Hotel memiliki dua type kamar, yaitu Superior Twin dengan harga Rp 325.000 per malam sudah include dengan breakfast untuk dua orang dan Rp 275.000 non breakfast. Serta type Deluxe Queen dengan harga Rp 330.00 sudah include dengan breakfast untuk dua orang dan harga Rp 280.000 tanpa breakfast.
Selain harga yang ramah di kantong, setiap kamar di hotel ini juga dilengkapi fasilitas internet gratis, pendingin ruangan, TV LED 32 inch, coffee maker, kulkas kecil, air hangat, room service, Cafe Sintesa, serta yang menginap di Griya dapat voucher untuk berenang di Hotel Sintesa Peninsula.
Makanan yang ditawarkan di Cafe Sintesa memiliki rasa yang tidak kalah dengan restaurant mahal, sehingga patut coba. Menu favorit di cafe ini adalah Nasi Goreng Ngumpet, Paket Tuna Bakar, Ayam Bakar, Ayam Penyet dan Cakalang Suir. Hanya dengan Rp 25.000 saja, Anda sudah dapat menikmati makanan ini lengkap dengan nasi dan sayur atau lalapan. Selain itu, di Cafe Sintesa juga terdapat billyard. Hanya dengan membayar Rp 22.000 per jam, tamu sudah bisa bermain billyar di cafe ini. Cafe Sintesa harga kaki lima, tapi rasa bintang lima. B