Viva Hotel By Front One Kediri : Smart & Stylish

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Viva Hotel Kediri on . Posted in Hotel

Kediri merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Timur. Kota ini dikenal sebagai pusat perdagangan utama gula dan industry rokok di Indonesia. Di sanalah pabrik rokok kretek Gudang Garam berdiri dan berkembang. Sebagai pusat industry rokok, tentu berdampak pada perekonomian daerah tersebut menjadi kian maju.
Tidak hanya sebagai pusat perdagangan dan industry rokok saja yang membuat Kediri banyak dikunjungi oleh para investor, tapi pariwisata di Kediri pun kini banyak dilirik oleh wisatawan. Beberapa tempat wisata Kediri yang popular adalah Monumen Simpang Lima Gumul, Kediri Eco Park, Objek Wisata Gunung Kelud dan masih banyak lainnya.
Seiring dengan pertumbuhan tersebut dan semakin banyaknya orang yang berkunjung ke Kediri, maka dibutuhkan pula tempat menginap yang nyaman selama berada di Kediri. Oleh karena itu, Viva Hotel hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan bisa menjadi pilihan bagi Anda menginap saat berkunjung ke Kediri.
Berada di bawah naungan Azana Management, Viva Hotel By Front One Kediri, Viva Hotel hadir dengan konsep hotel Smart & Stylish. Hotel yang terletak di Jalan Letjend S. Parman No 86, Kota Kediri ini memiliki 52 kamar, di antaranya adalah 48 kamar type superior dan 4 kamar type executive dengan konsep desain minimalis dan unique. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Coffeeshop 24 jam, Café the Bizztro Spot Box yang dibuka dari jam 11.00 – 23.00 WIB, In Room Massage Service, serta dilengkapi dengan Meeting Room dengan kapasitas maksimum 180 orang/pax dengan perlengkapan meeting room yang up to date serta petugas yang professional.
Viva Hotel berjarak tidak jauh Stasiun Kota Kediri, terminal bis Kota Kediri, pusat perbelanjaan Kediri Town Square, Rumah Sakit Baptis, Rumah Sakit Gambiran, hingga pusat kuliner di Jalan Soekarno-Hatta, Kabupaten Kediri. B