The BnB Jakarta Kelapa Gading : Hotel Budget Dengan Function Room

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Istimewa on . Posted in Hotel

Bold and Best Value atau yang lebih dikenal dengan nama The BnB adalah hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hotel budget ini merupakan hotel yang berada di bawah naungan Panorama Hospitality Management (PHM).
Meskipun hotel budget, tapi BnB memiliki fasilitas yang tak kalah dengan hotel bintang empat. Hotel yang sudah lima tahun berdiri ini memiliki 171 kamar dengan dua type, yaitu Urban Room dan Urban Deluxe, di mana setiap kamar dilengkapi dengan akses internet gratis (wifi), TV LED, kamar mandi lengkap dengan shower, air hangat dan dingin.
Marketing Communication The BNB Hotel Yohanes Tjitra mengemukakan, bahwa BnB adalah salah satu hotel budget yang memiliki lima meeting room, yaitu Smart, Fresh, Dynamic 1, Dynamic 2 dan Energytic. Meeting room Dynamic 1 dan Dynamic 2 ini juga bisa digunakan sebagai function room dengan kapasitas 200 tamu. “Dynamic 1 dan 2 bisa digabungkan menjadi satu, sehingga dapat menjadi function room,” katanya.
Selain dilengkapi dengan ruangan yang dapat memenuhi kebutuhan tamu, di hotel ini juga terdapat restaurant D’Cost dan minimarket K Circle, sehingga memudahkan tamu untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan, seperti makan dan berbelanja. Tidak hanya itu saja. Keunggulan lainnya dari BnB adalah berada di lokasi yang cukup strategis, yakni dekat dengan mall besar yang berada di daerah Kelapa Gading seperti MOI dan Mall Artha Gading. Tak heran, jika hotel ini selalu ramai oleh pengunjung yang terdiri dari coporate, travel agent dan online travel agent, hingga walk in.
“Biasanya saat weekend ramai dengan pengunjung. Untuk publish rate sebesar Rp 960.000 per malam untuk type kamar Urban Room dan sudah include breakfast untuk dua orang. Ocupancy BnB rata-rata setiap bulannya juga cukup tinggi, yaitu 75%,” tutup Yohanes. B