Hotel Amos Cozy : Mengabdi Melalui Setetes Darah

Ditulis oleh Teks dan Foto Erwin Nurdin on . Posted in Hotel

Kepedulian manajemen Hotel Amos Cozy mengabdi untuk kepentingan masyarakat  sudah dibuktikan dengan beragam kegiatan sosial. Enam tahun, 2011 hingga tahun 2017, Hotel Amos Cozy melakukan donor darah tanpa henti.
  Jika empat tahun pertama Amos Cozy melakukan donor darah satu kali dalam setahun, dua tahun terakhir meningkat menjadi dua kali setahun. Pengabdian tanpa henti ini tidak sekedar seremonial.
CEO Amos Cozy Khoe Ribka menjelaskan pada dua tahun pertama peserta yang ikut donor tidak sampai 100 kantung darah, kini sudah mencapai sekitar 100 pendonor. Kegiatan donor darah Amos Cozy juga melibatkan enam komunitas Lions Club di lingkungan Jabodetabek.
“Setetes darah yang kita sumbangkan, sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan. Kita mengabdi dan peduli melalui donor darah bagi semua,” ujar Khoe Ribka yang dikenal aktivis di Lions Club, Kadin Indonesia, Iwapi dan Promosi Pariwisata DKI.
Amos Cozy Hotel menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI), Lions Club Jakarta Magnolia, Medika Media, Kartini, Kharisma, Puspa Kencana, Centennial Euthenia dan IWAPI DPC Jakarta Selatan menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah.
Khoe Ribka mengungkapkan kegiatan donor darah ini dilakukan rutin setiap tahunnya, dan menargetkan minimal menghimpun 100 kantong darah.
Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu Program Corporate Social  Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Amos Cozy Hotel. Beberapa Program CSR lainnya antara lain santunan anak yatim, renovasi panti asuhan dan bakti sosial bersama TNI manunggal.
Pada kesempatan itu, diperkenalkan Executive Account Manager baru Paula Purba yang bertekad memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan dan tamu hotel yang berlokasi di jantung kota Jakarta. Hotel dengan 99 kamar itu  kini tampil baru usai direnovasi. B