Hotel Horison Yogyakarta : Gelar Gowes Bareng

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Dok. Hotel Horison Yogyakarta on . Posted in Hotel

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke–2 yang jatuh tepat pada tanggal 01 Januari 2018, Hotel Horison Yogyakarta mengadakan serangkaian acara, salah satu rangkaian acara tersebut adalah Gowes Bareng Sedulur Horison Yogyakarta.
Acara ini diselenggarakan pada tanggal 10 Desember 2017. Acara tersebut juga diikuti oleh General Manager Horison Yogyakarta dan 40 karyawan, Lurah Klitren dan Ketua Rukun Warga serta Ketua Rukun Retangga di pemukiman sekitar hotel yang juga merupakan perwakilan dari POKDARWIS. Agar acara ini dapat berjalan dengan lancar, kegiatan tersebut juga dikawal dan dipantau oleh Babinkamptinas Polsek Gondokusuman Bripka Andreas.
Tidak hanya itu saja, ternyata acara ‘Gowes Bareng Sedulur Horison Yogyakarta’ ini tidak hanya diminati masyarakat sekitar hotel, tetapi juga diminati oleh warga Klitren untuk ikut mendukung dan berpartisipasi.
Acara yang dimulai pukul 15.00  WIB tersebut dibuka langsung oleh General Manager Horison Yogyakarta, Irene Indri Dewi Astuti, setelah itu peserta ‘Gowes Bareng Sedulur Horison Yogyakarta’ langsung berangkat mengikuti rute yang telah ditetapkan, yaitu yang pertama ke arah Tugu Yogyakarta dan berfoto bersama. Kemudian mengarah ke Kota Baru dan dilanjutkan ke Embung Langen Sari. Di Embung Langensari, seluruh karyawan Hotel Horison Yogyakarta, Lurah, RT, RW dan warga Klitren berkumpul di sana karena tepat pukul 16.00 Hotel Horison Yogyakarta menyerahkan serta melepaskan sebanyak 5.000 ikan nila.
Harapannya, dilepasnya 5.000 ikan nila dapat berkembang biak dengan baik dan hal ini merupakan wujud kepedulian Hotel Horison Yogyakarta terhadap lingkungan sekitar. Rangkaian acara Hotel Horison Yogyakarta berikutnya adalah aksi Donor Darah yang akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2017 pukul 10.00 – 12.00  dan tumpengan serta pengajian pada tanggal 22 Desember 2017. Pukul 16.00  - 18.00. Acara puncak perayaan akan diadakan pada malam pergantian tahun tanggal 31 Desember 2017 dengan tema “Freedom of Prisoners 137” dan dimulai pukul 18.00 – 01.00 dini hari. B