Aston Kuta Hotel & Residence : Business and Leisure Destination in Bali

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Istimewa on . Posted in Hotel

Siapa yang tidak mengenal keindahan Pulau Dewata, Bali. Eksotisme kebudayaan dan alamnya sudah mendunia, membuat Pulau Bali kini tidak hanya dijadikan tempat untuk berlibur saja, tetapi juga sering dijadikan pilihan untuk menyelenggarakan kebutuhan bisnis hingga pertemuan nasional dan internasional.
Banyak daerah wisata baru yang berkembang di Bali, namun wilayah Kuta tetap menjadi tempat yang wajib dikunjungi. Salah satu hotel yang dapat dijadikan tujuan berlibur maupun melakukan perjalanan bisnis di wilayah Kuta adalah Aston Kuta Hotel & Residence. Hotel bintang empat yang berada di bawah naungan manajemen Archipelago International ini propertinya sudah tersebar di seluruh Indonesia, sehingga kualitas pelayanannya tidak perlu diragukan lagi Hotel ini memiliki 215 kamar terdiri dari empat type, yaitu kamar Superior, Deluxe, Family dan Premier Suite. Semua type kamar memiliki ruang yang luas dan dilengkapi dengan bathtub untuk memanjakan tubuh lelah para tamunya.
Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kids club, gym, spa, dan tujuh pilihan ruang pertemuan yang dapat menampung 180 orang. Aston Kuta merupakan tempat yang ideal untuk dijadikan pertemuan bisnis, seminar, workshop, talkshow, hingga pernikahan. Di samping itu, hotel ini juga menyediakan Rooftop Lounge yang terletak di lantai tujuh dengan latar belakang pemandangan matahari terbenam yang biasa dijadikan sebagai tempat untuk welcome dinner, farewell dinner, wedding, atau berbagai acara lainnya sesuai dengan kebutuhan.
Liburan ke Bali tidak lengkap tanpa bersantai di pantai. Aston Kuta juga dilengkapi dengan Beach Lounge di pinggir Pantai Jerman dengan kolam renang yang dilengkapi dengan kursi panjang untuk menikmati pantai beserta pemandangan matahari terbenam yang indah. Di sini para tamu akan dimanjakan dengan suasana yang tenang dan tropis di sekeliling kolam renang. Di sekitar Beach Lounge juga terdapat jogging track bagi para tamu yang ingin berolahraga jogging atau bersepeda di tepi pantai.
Aston Kuta merupakan suatu penawaran paket lengkap yang dapat memberikan pengalaman liburan atau perjalanan bisnis yang tidak terlupakan. Untuk pemesanan kamar dan mendapatkan harga special, kunjungi website Aston Kuta di kuta.astonhotelsinternational.com atau hubungi +62-361 754 999 dan Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.. B

Viva Hotel Kediri : Sajikan Paket Berkah Selama Ramadhan

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Istimewa on . Posted in Hotel

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Viva Hotel by Front One Kediri menghadirkan Paket Berkah, yaitu Paket Berbuka Barokah yang akan berlangsung setiap hari selama bulan suci Ramadhan, yakni mulai tanggal 15 Mei 2018 hingga hari kemenangan tiba.
Dengan bertemakan “Paket Berkah – Paket Berbuka Barokah”, serangkaian menu hidangan yang berkesan manis siap disajikan untuk menemani berbuka puasa Anda. Semua hidangan yang disajikan akan mengingatkan kita akan suasana berbuka puasa di kampung semasa kita kecil.
Menu yang di hidangkan pada periode Ramadhan adalah Ta’jil, Soup, Main Course Buffet dan Stall Penyetan. Hanya Rp.45.000,- net/pax saja Anda sudah dapat menikmati manisnya berbuka puasa di Viva Hotel. Selain itu, Paket Berkah juga memberikan keuntungan untuk Anda, yaitu setiap pembelian 10 pax dewasa maka akan mendapatkan gratis satu pax. Di samping promo Paket Berkah selama bulan suci Ramadhan, Viva Hotel juga memberikan promo harga paket ala carte Rp. 38.000 net/pax untuk Periode Syawal yang di mulai tanggal 15 – 16 Juni 2018.
Sedangkan Harga paket Halal bi Halal pada periode 15 – 30 Juni 2018 Rp.75.000 net/pax dengan menu Soup, Main Course, dan Dessert.
Selama bulan suci Ramadhan, yakni tanggal 15 Mei hingga 14 Juni 2018 harga kamar di Viva Hotel adalah Rp 328.888 per malam. Harga ini berlaku untuk type Superior dan sudah termasuk dengan dua pax breakfast atau sahur. Sedangkan harga kamar saat Idul Fitri, yakni tanggal 14 Juni – 20 Juni 2018 untuk type Superior adalah Rp 688.888 per malam dan harga ini sudah include dengan dua pax breakfast dan dua pax dinner. B

Saunan Rasyid : Semua Berawal dari Senyum

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Istimewa on . Posted in Hotel

Sembilan belas tahun sudah Saunan Rasyid melanglang buana di bidang hospitality. Pria kelahiran Ketapang, kalimantan Barat, 27 Desember ini mengawali karirnya di bidang hospitality di Pontianak. Dari Pontianak, lalu ia bertugas di Anyer, Tegal, Samarinda, lalu kembali lagi ke Pontianak dan kini di Tegal.
Menurut Saunan, hal yang paling mengesankan selama bekerja di bidang hospitality adalah ketika ia mendapatkan undangan dari Walikota Tegal untuk rapat ulang tahun Kota Tegal. Dalam rapat tersebut, tanpa sengaja ia mencetuskan ide membuat pusat kuliner di Tegal. “Pusat Kuliner Tegal Laka Laka itu adalah ide saya yang tanpa disengaja tercetus saat rapat ulang tahun Kota Tegal,” katanya.
Berkarir di bidang hospitality adalah pilihan Saunan. Keinginannya untuk terus menghibur orang lain, melayani dengan tulus dan senang belajar dari setiap karakter orang yang dijumpai adalah hal yang membuat Saunan menyukai kerja di bidang hospitality. “Esensi bidang perhotelan adalah yang bisa melayani orang lain dengan baik dan ikhlas, saya senang bisa melakukan itu,” ungkap Saunan.
Selain itu, hingga kini ia juga selalu teringat dengan pesan yang disampaikan oleh Direksi Pesonna Hotel Tegal agar tidak melayani minuman beralkohol, fokus dalam bekerja dan bangun akhlak orang lain.
“Tidak hanya teori tentang dunia melayani, tapi juga kepada intinya yaitu perbaikan akhlak karyawan secara terus menerus. Semua berawal dari senyum, jika kita murah senyum kepada orang lain, maka orang akan tersenyum pada kita.
Senyuman membuat semua berubah. Akhlak yang baik tidak hanya di tempat kerja, tetapi di luar tempat kerja juga. Jadi terus membangun akhlak tidak akan rugi, karena di manapun berada kita Insya Allah akan diterima.” tuturnya. B

Horison Yogyakarta : Semarakkan Car Free Day

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Istimewa on . Posted in Hotel

Minggu, 01 April 2018, Hotel Horison Yogyakarta ikut menyemarakkan Car Free Day yang diselenggarakan oleh Kedaulatan Rakyat. Event ini adalah event reguler dari Kedaulatan Rakyat yang diselenggarakan setiap awal bulan, mulai dari area Tugu hingga sepanjang jalan Margo Utomo.
Horison Yogyakarta sudah membuka foodstand sejak pukul 06.00-10.00 WIB. Makanan yang dijual oleh Horison Yogyakarta adalah seperti junk food, bubur manis, nasi goreng, juice & milkshake, serta coffee & tea yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan pastinya menggugah selera.
Selain membuka foodstand, Horison Yogyakarta juga menggelar acara live cooking yang dimasak langsung oleh Chef dari Hotel Horison Yogyakarta. Target perserta acara live cooking yang hadir ini sebanyak 1.000-2.000 orang, sedangkan partisipan dari Horison Yogyakarta sebanyak 25 orang yang terdiri dari karyawan hingga owner.
“Horison Yogyakarta sudah dua kali mengikuti event Car Free Day ini. Harapan ke depannya, semoga Horison Yogyakarta bisa ikut bergabung lagi dalam acara ini,” jelas Jessica Baiin, Public Relations Hotel Horison Yogyakarta. B

Pesonna Hotel Semarang : Tawarkan Paket Pernikahan Halal nan Spesial

Ditulis oleh Teks Rizki Indriyanah, Foto Istimewa on . Posted in Hotel

Pernikahan adalah momen membahagiakan bagi setiap pasangan. Biasanya membutuhkan banyak persiapan demi melangsungkan prosesi yang menyatukan kedua hati dan keluarga ini. Untuk memilih paket pernikahan terbaik membutuhkan persiapan yang matang, Pesonna Hotel Semarang serius menggarap segmen pasar pernikahan dengan meluncurkan paket pernikahan halal nan spesial.
“Halal kini sudah menjadi gaya hidup. Mengusung konsep Lifestyle dan halal, makanan dan minuman yang kami hidangkan terjamin kehalalannya. Sehingga sangat cocok bagi calon mempelai yang mengedepankan prinsip halal dalam kesehariannya,” kata Twinika Sativa, Public Relations Pesonna Hotel Semarang.
Menurut Twinika, kepuasan para tamu adalah kebanggaan bagi manajemen hotel. Paket pernikahan ini dibuat guna mengakomodir tingginya permintaan tamu yang menggelar pesta pernikahan di Pesonna Hotel Semarang. Paket pernikahan ini ditunjang dengan desain ballroom yang elegan dan ceiling yang tinggi, parkir yang luas dan akses parkir langsung ke ballroom. Diamond Ballroom merupakan primadona untuk penyelenggaraan pesta pernikahan, bahkan hampir setiap minggunya  terselenggara event pernikahan di Pesonna Hotel Semarang. “Diamond Ballroom dapat menampung 1200 orang. Selain itu kami juga memiliki paket pernikahan yang diminati oleh para tamu,” tambahnya.
Pesonna Hotel Semarang memiliki tiga paket pernikahan halal nan special yakni Sapphire Wedding Package, Ruby Wedding Pakage, dan Diamond Wedding Package. Masing-masing paket ditawarkan dengan fasilitas yang berbeda-beda, dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan tamu.
Sapphire Wedding Package dibanderol seharga Rp 34.500.000,- net untuk 300 orang. Dengan harga tersebut sudah mendapatkan fasilitas test food untuk 4 orang sebelum event berlangsung, buffet lengkap untuk 300 pax, 2 round tables VIP untuk 20 pax, dekorasi mini garden, sound system, free menginap dua kamar pengantin di Deluxe Room, dua space VIP parkir untuk mobil pengantin dan keluarga.
Kemudian Ruby Wedding Pakage dibanderol seharga Rp 49.500.000 net untuk 500 orang, ditambahkan benefit yakni bebas memilih satu stall makanan untuk 150 pax. Yang paling istimewa, Diamond Wedding Package dibanderol seharga Rp 66.000.000 net untuk 500 orang, dengan benefit yakni bebas memilih dua stall makanan untuk masing-masing 150 pax, hiburan solo keyboard dengan 1 penyanyi dan diberikan extra menginap satu malam di kamar Suite Room. “Jika ada tamu yang menginginkan sewa ruangan saja kami juga bisa mengakomodir,” tutup Twinika. B