Menu Camilan Favorit Swiss-Belhotel Manokwari : Singkong Goreng Crispy

Ditulis oleh Teks dan foto Rizki Indiryana on . Posted in Culinary


Siapa yang tidak mengenal Singkong yang merupakan salah satu jenis ubi yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, singkong juga sangat mudah untuk didapatkan.
Banyak cara untuk menikmati singkong, seperti direbus, digoreng, bahkan dikombinasikan dengan keju sehingga menjadi camilan yang lezat menggugah selera. Makan singkong goreng ditemani secangkir kopi, tentu menambah kenikmatan.
Swiss Belhotel Manokwari adalah salah satu hotel bintang 4 yang menjadikan Singkong Goreng Crispy sebagai menu camilan andalan. Singkong Goreng Crispy ini sangat digemari oleh pengunjung hotel yang terletak di Jalan Yos Sudarso 8, Kabupaten Manokwari, Papua Barat.
General Manager Swiss Belhotel Manokwari, Adri Syawal, mengemukakan bahwa Singkong Goreng Crispy ini merupakan menu camilan andalan hotel itu yang menjadi favorit pengunjung saat menginap di hotel tersebut.
Singkong Goreng Crispy ala Swiss Belhotel Manokwari ini cenderung memiliki tekstur yang lembut dan lebih gurih. Keunikan dari Singkong Goreng Crispy dari Swiss Belhotel Manokwari adalah cara menikmatinya yang berbeda dengan singkong goreng pada umumnya. Singkong Goreng Crispy tersebut disajikan dengan sambal, di mana saat mengkonsumsinya, singkong dicocol dengan sambal.
Adri menjelaskan bahwa harga satu porsi Singkong Goreng Crispy cukup terjangkau, yakni Rp 35.000. “Singkong ini merupakan salah satu bahan pangan yang mudah didapatkan dan harganya pun sangat terjangkau, “katanya. B