CrystalKuta Hotel : Sajikan Menu Kuliner Tradisional Terbaik

Ditulis oleh Teks Lili Handayani, Foto CrystalKuta Hotel on . Posted in Culinary

CrystalKuta Hotel adalah tempat ideal untuk memulai perjalanan wisata ke Bali. Terletak di ring utama Jalan Bypass Ngurah Rai, memudahkan para wisatawan untuk menikmati akses ke berbagai objek wisata mana saja yang ada di Bali.
Pasar Seni Kuta, Konsulat Belanda, Pantai Kuta, oleh-oleh Khrisna Bali, Joger dan Bandara Ngurah Rai hanya 5 menit jaraknya dari Hotel ini. Hal inilah yang membuat hotel ini tidak pernah sepi pengunjung.
Kuliner terbaik dan menjadi favorit di hotel ini adalah Nusantara Lemon Grass Fried Rice dan Mie Jontor. Tidak hanya tamu mancanegara, bahkan tamu domestik pun sangat menggemari dan memilih menu ini sebagai pilihan saat berkunjung  di hotel yang letaknya di Jl. Bypas Ngurah Rai, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
CrystalKuta Hotel, menyajikan pelayanan istimewa dengan fasilitas unggul yang akan membuat pengalaman menginap tidak terlupakan. Pelayanan yang ramah, breakfast yang lebih lengkap apabila dibandingkan dengan hotel sekelas bintang tiga lainnya, akses internet WiFi gratis, kamar bebas asap rokok, AC, ruang meeting, hingga shisha (alat merokok tradisional Arab) pun tersedia. Kolam renang dewasa dan anak-anak, terletak dibagian tengah bangunan hotel, ikut melengkapi fasilitas hotel ini untuk memanjakan tamu yang menginap. Temukan panduan menarik dari pelayanan professional dan sejumlah fasilitas di CrystalKuta Hotel. B